Anggota Terbaru Kelurga C-Class Performance

Anggota Terbaru Kelurga C-Class Performance Anggota Terbaru Kelurga C-Class Performance (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Jakarta, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah menambah sebuah model bergaya sporty ke jajaran kelurga C-Class C 43 4Matic Coupe terbaru. Muncul untuk pertama kali nya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, C 43 4Matic Coupe memenuhi filosofi 'Driving Performance' dari Mercedes-Benz dalam segala hal. Untuk memberikan pengalaman berkendara sangat dinamis yang telah menjadi ciri khas merek tersebut, tim pengembangan Mercedes-AMG telah menyusun sebuah kombinasi permesinan yang luar biasa, mesin V6 twin-turbo 3.0 liter bertenaga 270 kW (367 hp) digabungkan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC terbaru yang memungkinkan pergantian gigi secara cepat. Bersama dengan roda kemudi all-wheel AMG Performance 4MATIC dan teknologi kerangka mobil yang terkait dengan model tertentu, kesemua hal ini memberikan dasar yang optimal untuk melakukan ciptakan dinamika kendaraan yang gesit dan sangat menarik.

Pertumbuhan yang dinamis telah menjadi ciri khas filosofi perusahaan Mercedes-AMG. Komponen penting dari pertumbuhan ini adalah perluasan jajaran produk secara berkelanjutan untuk mencakup semua model all-new, yang sampai saat ini masih belum menjadi bagian dari portofolio perusahaan.

"Ekstensi kelurga C-Class untuk memasukan C 43 4MATIC Coupe merupakan sebuah komponen lagi dalam startegi pertumbuhan kami. Hal tersebut tidak hanya memperkaya jajaran kelurgaC-Class yang sukses, namun juga memulai pengalaman terhadap seri model 43 terbaru tahun ini," Ucap Roelof Lamberts Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz.

Mesin V6 twin-turbo 3.0 liter memberikan kinerja yang mengesankan dengan tenaga maksimum 270 kW (367 hp) dan puncak torsi sebesar 520 Newton meter mampu mencapai 100 km/jam dari posisi diam dalam 4.7 detik, kecepatan model ini dibatas secara elektronik pada 250 km/jam. As roda depan jenis terbaru, elastokinematik yang kencang dan kemudi yang berprestasi sangat baik berkontribusi besar untuk pengalaman berkendara yang lincah.