POPULAR STORIES

Angka Pemesanan Nissan Note E-Power Tembus 20.000 Unit

Angka Pemesanan Nissan Note e-Power Tembus 20.000 Unit

KabarOto.com – Sejak diluncurkan pada akhir Desember 2020, Nissan Note e-Power mencatatkan angka pemesanan lebih dari 20.000 unit. Artinya, jumlah pemesanan tersebut melebihi target penjualan bulanan Nissan.

Nissan Note e-Power mendapatkan sambutan yang positif, karena diklaim memiliki akselerasi yang mulus, kontrol perlambatan yang stabil, dan ketenangan kabin yang luar biasa.

Dibangun menggunakan platform yang baru dikembangkan dan dibekali sistem e-Power generasi kedua yang telah disempurnakan, serta desain interior dan eksterior mewujudkan ciri khas kendaraan listrik.

Baca Juga : Nissan Tinggalkan Mobil Bermesin Konvensional Mulai Tahun 2030

Sebagai produk terlaris Nissan di Jepang, Note e-Power menjadi peran kunci dalam rencana transformasi bisnis global Nissan NEXT. Pabrikan asal Jepang ini menargetkan dapat mengirimkan lebih dari 1 juta kendaraan listrik, termasuk model EV dan e-Power pada akhir tahun fiskal 2023.

Tidak seperti mesin hibrida versi awal, mesin dan motor listrik Nissan Note e-Power dapat menggerakan seluruh roda. Selain itu, mesin HR12DE 3 silinder berkapasitas 1.200 cc berfungsi sebagai pemanjang jarak untuk mengisi ulang baterai.

Baca Juga : Tampil Sporty, Nissan Kicks Autech Makin Keren

Lebih lanjut, Nissan Note e-Power berpenggerak seluruh roda ini akan dilengkapi sistem pengereman regeneratif yang mampu memulihkan energi selama perlambatan dan menyimpan energi di baterai.

Nissan Note e-Power ditawarkan dalam dua varian, yakni S Four dan X Four. Banderolnya sendiri mulai dari 2.288.000 yen atau setara Rp 313 jutaan dan 2.445.300 yen atau setara Rp 334 jutaan.