POPULAR STORIES

Anis Motor, Tempatnya Aksesoris Murah Dan Mahal

Anis Motor, Tempatnya Aksesoris Murah dan Mahal Tempat aksesoris motor dari harga paling murah hingga harga mahal (Foto: KabarOto/Yudi Atma)

Segala jenis aksesoris motor tersedia di sini, baik yang murah maupun yang mahal. Tentunya dengan berbagai macam merk. Apa saja?

Seperti sarung tangan, masker, footstep, rem cakram sport, pembungkus plat nomor, kunci ganda cakram, kaca spion dan lain sebagainya dapat Bro and Sist pilih di sini. Dengan adanya berbagai varian aksesoris, harganya pun sangat bervariasi. Dari yang banderol murah Rp25 ribu hingga pricelist yang mahal hingga ratusan ribu.

Aksesoris motor yang dipersembahkan di sini, adalah made in Indonesia dan ada pula buatan luar negeri. Aksesoris yang ada di sini, sudah pasti aksesoris keluaran baru. Paling lama dua bulan kebelakang.

"Setiap dua bulan sekali, aksesoris yang ada di sini di update. Jadi aksesoris roda dua yang ada di Anis Motor adalah produk-produk yang baru," kata Anis yang membuka showroomnya ini di jalan Siliwangi No 13 Pamulang, Tangerang Selatan.

Bila motor Bro and Sist, bebek, matic, batangan bahkan sport tidak usah lagi ragu untuk berkunjung di sini. Karena setiap jenis motor tersedia aksesorisnya di sini. Bro and Sist tinggal pilih saja.

Baca Juga: