POPULAR STORIES

Annisa Suchi Maharani Telan Pil Pahit, Motornya Hancur Tabrakan

Annisa Suchi Maharani Telan Pil Pahit, Motornya Hancur Tabrakan Annisa Suchi Maharani yang hobi moge padahal ia telah menelan pil pahit. Namun ia tidak trauma (Foto Dok Pribadi)

Walaupun ia sudah menjadi ladies bikers kini, ia tetap safety riding saat tunggangi motornya. Buktinya saja saat ia tabrakan dengan motor lainnya, motornya hancur tetapi dirinya tetap selamat. Bagaimana kejadian ini menimpa Annisa Suchi Maharani?

Ini pil pahit buatnya. Kenangan itu tidak mungkin ia tepiskan begitu saja. Masih teringat di dalam pikirannya saat ini. Betapa tidak kejadian itu, membuat motornya hancur. Tapi ia bersyukur karena dirinya tidak mengalami luka.

"Kenangan terpahit adalah empat bulan lalu. Tepatnya, 24 Februari 2015. Ketika itu saya kecelakaan bertabrakan dengan motor lain sampai motor saya hancur. Tetapi alhamdulillah saya masih dilindungi Allah SWT, sehingga tidak luka sedikitpun. Untungnya saat itu saya pakai helm full face. Andaikan saya tidak pakai helm full face pastilah wajah saya sudah habis kena aspal. Karena saat kecelakaan itu saya terpental dan sisi helm sebelah kanan saya bergesekan langsung dengan aspal sehingga mengeluarkan suara yang amat mengerikan dan masih jelas teringat sampai sekarang," kenang Niza demikian nama panggilan untuknya ini kepada kabaroto.com.

Namun semua kejadian tersebut tidak membuatnya hancur dan trauma untuk kembali aktif di dunia motor yang dicintainya kini. Ia tetap gabung di kancah motor gedenya.

Seperti yang diberitakan oleh kabaroto.com, kini, ia sudah menjadi ladies biker di Women On Wheel (WOW) Indonesia. Baginya, ada arti tersendiri dari kata ladies bikers tersebut. Yaitu, wanita yang tidak manja, tidak cengeng, mandiri sifatnya dan cekatan. Oya, ia masuk ke klub motor yang anggotanya para perempuan semua dikarenakan ia dikenalkan oleh suaminya ke temannya, yang merupakan seorang member WOW Jawa Barat (Jabar).

"Ladies bikers menurut saya adalah Karakter wanita yang kuat, tangguh, mandiri yang mencintai dunia otomotif tanpa mengurangi sisi feminimnya," ungkap Annisa.

Sebagai anggota komunitas WOW tentunya ia sudah merasakan touring. Kemana sajakah touring yang ia lintasi? Biasanya perempuan yang menyemprotkan tubuhnya dengan minyak wangi Chanel No. 5 ini, pergi ke wilayah wisata. Baik di daerah Jawa Timur dan Jawa Barat. Pertama touring ia sendirian ke Pantai Balekambang, Jawa Timur dari Bandung, Jawa Barat. Dan, touring pertama bersama komunitas ke Pangandaran, saat ia bergabung dengan klub motor Ninja Fans Club Bandung.

Baca Juga: