Anniversari Pertama CCI Bali Dewata Mengangkat Tema "Ride Fun Selfie"

Anniversari Pertama CCI Bali Dewata Mengangkat Tema "Ride Fun Selfie" Anniversari pertama CCI Bali Dewata, dihadiri kurang lebih 600 riders dari berbagai wilayah se-Indonesia (dok: CCI Bali Dewata)

KabarOto.com - Ratusan bikers memadati Gedung Kesenian Gede Manik, Jalan Udayana Singaraja, Bali, tempat digelarnya anniversary pertama CBR Club Indonesia (CCI) Bali Dewata.

Baca Juga: CCI Dewata Bali Rayakakan Anniversary Pertama

CBR Club Indonesia region Bali (CCI Bali Dewata) merayakan 1 tahunnya bergabung dengan keluarga besar CBR Club Indonesia (CCI), dengan mengusung tema "Ride Fun Selfie".

"Tema yang diangkat tidak tanpa tujuan, kami mengusung tema tersebut agar semua keluarga kami sesama pengguna Honda CBR yang datang ke Bali selalu merasa bahagia ketika berkendara. Karena perjalanan menuju perayaan pertama kami bukanlah perjalanan yang dekat, dan jangan lupa abadikan perjalananmu selama berada di Bali," ungkap I Nyoman Adi Wiratama Ketua CCI Bali Dewata kepada KabarOto Kamis 25/1/2018 melalui aplikasi Whatsapp.

kabarOto

Kegiatan Aniversary 1 tahun CCI Bali Dewata dimulai pukul 09.00 WITA. Para pengguna Honda CBR yang tergabung dengan induk club CCI silih berganti memadati lokasi acara. Bahkan ada riders dari beberapa region yang sudah datang di hari Sabtu 20/1/2018, untuk menikmati keindahan wisata pulau Bali dengan kuda besi mereka Honda CBR series seperti CBR 150R dan Honda CBR terbaru 250RR.

Beragam kegiatan juga dihadirkan oleh team panitia untuk memanjakan para bikers yang hadir, dengan suguhan hiburan seperti musik rakyat, DJ, serta games-games atraktif. Selain itu, Honda juga turut andil dalam kegiatan kali ini, dengan memberikan sosialisasi tentang safety riding, yang diberikan langsung oleh Yoseph Claudius (Yoyok) mengenai #cari_aman berkendara di jalan.

CCI Bali Dewata yang beranggotakan kurang lebih 80 member aktif ini tidak sebatas klub yang hanya berkumpul dan touring saja, tetapi juga aktif melakukan berbagai kegiatan bakti sosial untuk mereka yang membutuhkan.
Aniversary pertama ini merupakan acara mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan selama berjalannya satu tahun ini.

kabarOto

Di balik itu semua, CCI Bali Dewata tidak lupa untuk melakukan kegiatan sosial, dengan mengajak para riders dan undangan yang hadir untuk melakukan kegiatan sosial donor darah. Yang akan disalurkan bagi mereka yang menbutuhkan dan bekerja sama dengan palang merah setempat.

Kegiatan kali ini sangat memberi kesan tersendiri bagi seluruh anggota CCI Bali Dewata, dengan antusiasnya para saudara satu hoby pengguna Honda CBR yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia ini.

"Harapan ke depannya agar selalu solid, kompak dan jaya selalu untuk CCI Bali Dewata, dan salam "Ride Fun Selfie," ujar Syahrul ketua Panitia Aniversari 1 tahun CCI Bali Dewata.

Berita Terkait

Berita Terkait