POPULAR STORIES

Anniversary 4 Brothers Di Hadiri Ratusan Bikers

Anniversary 4 Brothers Di Hadiri Ratusan Bikers Anniversary 4 Brothers Di Hadiri Ratusan Bikers (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist pada Sabtu 24 September 2016 ribuan bikers datang memadati Pintu Air Banjir Kanal Timur (BKT) Malaka, Jakarta Timur. Para bikers yang tergabung dari komunitas, klub dan perorangan seJabodetabek menghadiri kegiatan acara Anniversary 4 Brothers.

4 Brothers sendiri terdiri dari gabungan 4 komunitas motor yang memperingati hari jadi dan deklarasi komunitas mereka, yang di antaranya komunitas RID.I.C Jakarta yang ke 2, RC Bestim Bekasi yang ke 2, 1ST CVR Jakarta yang ke 1, deklaration dan anniversary ke 1 CBC Jakarta Utara.


Anniversary 4 Brothers Di Hadiri Ribuan Bikers

Kegiatan anniversary 4 Brothers ini di mulai dengan pemberian santunan anak yatim dan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Meski saat itu cuaca habis di guyur hujan lebat, tetapi antusias para bikers yang datang dari berbagai daerah seJabodetabek ini menjadi bukti bahwa kebersamaan para bikers tidak memandang keadaan cuaca. Tampak terlihat kebersamaan para bikers ini saat di suguhkan dengan hiburan musik, mereka bergoyang bersama tanpa memandang siapa dan dari mana mereka berasal.

Anniversary 4 Brothers berlangsung sangat meriah dan hangat, karena kegiatan ini di dukung oleh puluhan komunitas motor yang berada di Jabodetabek seperti FORIZA, SBJU, KOPSAN PINTU AIR BKT, BB 1 M, CBC NUSANTARA, D MAXCO INDONESIA, FORJAK, FRBJ, THE COBRA, SOAR, TMC SUNTER, WBC, KEPARAT BIKERS, MTV JAKTIM, ARJC, BRC JAKBAR, SOBCUB, SADULUR KUNINGAN, BYSTROM, MORI'C SUMSEL, ARVI, AAJALI, ARC JAKTIM, BFC BEKASI, MIJ, YNVI, BSC JAKARTA, SAC SR, BFFC, CIB, NFLV - B, BRBC, PEP JAKARTA, TRIS SUBANG, ESMC JAKSEL, HBC, B GAL PRIOK, RAMC JAKTIM, BNKC, SFC, HVC DEPOK, GPRB, PMC, RESPEC, BBIC, RXB BEKASI, PRI CHAPTER JAKARTA, GBC JAKARTA, FAMILY LITOTES BBS, ARRC, TRSH, RMC, ABI, BMMC, TMC TAMBUN, CBC CIKAMPEK, BICB, BVB, JIMC, CBS JAKUT, CBC JAKTIM, JRBC, PMWC, JOBC, YMCC, KPRB JAKARTA, CLPC, RANGERS 002, BTRC, WPC, DMC, BISOF, BARAKUDA, ONE FIGHTER SF, BLC BEKASI, BIC JAKARTA, AYO, ANZAS SF, RIDERS 18+, BFAC, BIG GHOST, SOIB JAKBAR, KPK, dan TBB.


Anniversary 4 Brothers Di Hadiri Ratusan Bikers

Bro Mamet dari CBC Jakarta Utara, selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada para bikers yang datang meramaikan kegiatan Anniversary 4 Brothers ini. Dan kepada team suport yang telah memberikan kontribusinya dari awal sampai berlangsungnya acara, semoga kedepannya tali persaudaraan kita semakin erat.

Baca Juga :