POPULAR STORIES

Anniversary 6 Komunitas Tangerang

Anniversary 6 Komunitas Tangerang Player Undangan para bikers dalam acara Gebyar Anniversary 6 Komunitas

Bro n sist para bikers mungkin sudah biasa mendengar, bahkan menghadiri acara anniversary sebuah komunitas motor. Menjamurnya komunitas motor di Indonesia, karena banyak dari para riders dan bikers yang menyatukan visi dan misi untuk menjadi satu dalam sebuah komunitas. Dimana dalam komunitas ini mereka dapat menyalurkan hoby dan kesenangan, juga memperbanyak kawan dan saudara. Seperti 6 komunitas Tangerang ini yang akan mengadakan acara anniversary mereka dalam satu tempat, satu panggung dalam satu hari.

Sebanyak 6 Komunitas yang akan mengadakan acara gebyar anniversary secara bersamaan dengan mengangkat tema "BERSATU CIPTAKAN KEBERSAMAAN TANPA PERBEDAAN", adalah Komunitas TOMCAT Tangerang yang ke4, SSK ke2, COVART ke1, BBTC ke1, BMT ke1 Dan deklarasi komunitas BJI. Acara gebyar anniversary 6 komunitas ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 02 April 2016, yang bertempat di Harkot Cimone Tangerang.

Acara gebyar anniversary 6 komunitas ini di dukung oleh 45 komunitas sebagai team suport dan para bikers, yang berada di wilayah kota Tangerang. Dapat di bayangkan bagaimana meriah dan ramainya acara gebyar anniversary 6 komunitas ini akan berlangsung, untuk bro n sist para bikers yang akan menghadiri acara gebyar anniversary ini di ingatkan untuk selalu menjaga ketertiban dan keselamatan, maka dari itu tetaplah selalu mengutamakan safety riding.

Baca juga :