POPULAR STORIES

Anniversary Cakra Riders Community Ke-1, Wujudkan Kasih Sayang

Anniversary Cakra Riders Community ke-1, Wujudkan Kasih Sayang Tema yang meraka usung adalah Wujudkan Kasih Sayang dalam Kebersamaan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Cakra Riders Community (CRC) baru-baru ini merayakan hari jadinya yang pertama. Lalu, bagaimanakah pesta anniversary CRC ke-1 ini?

Komunitas motor CRC merayakan anniversary ke-1 di Vila Bowo Depok, Jawa Barat. Tema yang meraka usung adalah Wujudkan Kasih Sayang dalam Kebersamaan. Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dihadiri ratusan komunitas motor dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Namanya pesta bikers, tentunya banyak acara yang ditampilkan di sini, diantaranya adalah dangdut, foto booth, doorprize.

"Undangan yang kami sebar sekitar 80 komunitas motor tetapi yang datang ke acara anniversary CRC ini melebihi undangan yang kami sebar hampir 800 komunitas yang hadir di Vila Bowo Depok ini. Tujuan acara ini yaitu wujudkan kasih sayang dalam kebersamaan dan saling mengenal dari komunitas motor satu dengan komunitas motor yang lainnya," jelas Bro IB Bagas, Ketua CRC

Ia berharap ke depannya agar CRC selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan. Selalu mengadakan kegiatan nan positif.

Baca Juga: