POPULAR STORIES

Anniversary Convoi Ke-1, Usung Tema One For All, All For One

Anniversary Convoi ke-1, Usung Tema One For All, All For One Komunitas Motor Community Vario Indonesia (Convoi) hari ini menyelenggarakan anniversary yang pertama dengan mengusung tema One for all, all for one. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas Motor Community Vario Indonesia (Convoi) hari ini menyelenggarakan anniversary yang pertama dengan mengusung tema One for all, all for one.

Hal ini dibenarkan oleh Founder Convoi, Bunda Nanik, Bunda Arimbi, demikian nama panggilan untuknya di komunitas ini menuturkan bahwa di ulangtahun Convoi pertama ini mengambil tema one for all, all for one, yang berarti, satu untuk semua, semua untuk satu. Iya, semuanya untuk bikers, khususnya Convoi dan seluruh bikers.

Di sini, Bunda Arimbi menuturkan, karena itulah pesta anniversary Convoi pertama diwujudkan. Selain perayaan hari ulangtahun komunitas motor Convoi yang pertama ini, ajang senang-senang untuk para bikers, Bunda Arimbi juga mewujudkan saling berbagi dengan anak yatim yang seluruhnya berjumlah 30 anak yatim, dari wilayah Villa Bowo dan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Di sini juga kita memberikan bantuan kepada 30 anak yatim. Bantuan yang kami, Convoi berikan adalah uang. Jadi, diperayaan anniversary Convoi ke-1 ini saling berbagi. Selamat menikmati acara demi acara yang ada di anniversary Convoi ke-1 ini," ucap Bunda Arimbi yang juga berterima kasih kepada signature moment dalam mendukung perayaan anniversary Convoi ke-1 ini.

Di hari ulangtahun Convoi yang pertama ini ia berharap agar setiap anggotanya utamakan safety riding saat di jalan, apalagi saat konvoi dan touring.

Dari pantauan kabaroto di tempat, komunitas motor saling berdatangan meramaikan acara anniversary Convoi ke-1 ini. Oke Bro and Sist sekali lagi kabaroto ucapkan selamat ulangtahun, semoga banyak rejeki dan banyak member yang bergabung serta taat safety riding.

Baca Juga: