POPULAR STORIES

Anniversary COP Ke-4, Touring Mengeksplor Keindahan Alam Ujung Genteng Dan Pantai Ciletuh

Anniversary COP ke-4, Touring Mengeksplor Keindahan Alam Ujung Genteng dan Pantai Ciletuh  Komunitas COP memang memiliki kebiasaan tersendiri setiap mengadakan acara ulang tahun komunitas motor mereka, dalam memeriahkan ulang tahun komunitas COP (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor yang menamai dirinya Community Of Pejaten (COP), Sabtu dan Minggu lalu menyelenggarakan perjalanan touring menuju Ujung Genteng dan pantai Ciletuh serta menyambangi air terjun Sodong yang berada di desa Ciemas Sukabumi, Jawa Barat. Inilah keseruan touring komunitas motor COP menuju anniversarynya yang ke-4.

Tema acara ini adalah "Hobby kami touring walaupun berbeda bendera tetapi kita tetap satu, bersatu untuk bersama".

Komunitas COP memang memiliki kebiasaan tersendiri setiap mengadakan acara ulang tahun komunitas motor mereka, dalam memeriahkan ulang tahun komunitas COP, mereka selalu mengadakan acara touring, dengan mengeksplor keindahan alam Indonesia.

"Kami memang rutin mengadakan touring tahunan dalam rangka ulang tahun komunitas kami, dan kali ini di ulang tahun ke 4 COP, kami mengadakannya wilayah Sukabumi. Tepatnya di Curug Sodong yang sebelumnya kami terlebih dahulu singgah di pantai Ciletuh Sukabumi," ungkap Bro Roby selaku ketua umum komunitas COP kepada KabarOto.

Acara yang diramaikan oleh para bikers dari 8 komunitas ini mengawali perjalanan dengan titik kumpul (tikum) di pom bensin pasar induk Jakarta Selatan, dan tepat pukul 22.00 rombongan touring dengan 15 orang bikers dan 10 kendaraan all varian bertolak menuju Sukabumi Jawa Barat. Tepat pukul 09.00 WIB, 13 Maret 2016 rombongan tiba di pantai Ciletuh, dikarenakan pantai tersebut sedang di gunakan para anggota TNI Kostrad untuk latihan, maka rombongan touring ini mengambil opsi lain menuju air terjun Sodong yang masih berada di wilayah Sukabumi.

Acara selanjutnya di adakan di air terjun Sodong dengan di awali doa bersama lalu di lanjutkan dengan penyerahan plakat oleh beberapa komunitas yang hadir, lalu di teruskan dengan makan bersama dan foto bersama, kabarOto yang pada hari itu menjadi media patner turut mengucapkan selamat kepada komunitas COP, agar tali persaudaraan semakin erat, dan kerjasama akan selalu terjaga. Selamat ulang tahun komunitas COP, sukses selalu dan semakin jaya.

Baca Juga: