POPULAR STORIES

Anniversary CRC Dihadiri Ratusan Bikers

Anniversary CRC Dihadiri Ratusan Bikers Dalam acara yang bertajuk kekeluargaan tersebut, acara anniversary CRC ke-1 ini dihadiri ratusan bikers yang datang dari Jabodetabek. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas Motor Cakra Riders Community (CRC) merayakan hari jadinya yang pertama. Bagaimanakah kemeriahan anniversary CRC ke-1?

Tema di acara ini adalah wujudkan kasih sayang dalam kebersamaan.  Tanggal 13 Februari 2016 lalu, di Vila Bowo Depok, CRC menyelenggarakan anniversary CRC ke-1.

Dalam acara yang bertajuk kekeluargaan tersebut, acara anniversary CRC ke-1 ini dihadiri ratusan bikers yang datang dari Jabodetabek.

Selain hiburan seperti dangdut dan session foto booth, doorprize. anniversary ini tujuannya untuk mengenal antar komunitas yang ada di Jabodetabek.

"Undangan yang kami sebar sekitar 100 komunitas tetapi yang datang ke acara anniversari CRC ke-1 ini melebihi undangan yang kami sebar hampir 1020 komunitas yang hadir di Vila Bowo Depok ini," ucap Bro Ib Bagas, Ketua CRC.

Bro Ib Bagas berharap ke depannya untuk CRC selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan nan positif.

Baca Juga: