POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Hadiri Acara Anniversary Ke-3 Komunitas Motor Penyandang Disabilitas

Ratusan Bikers Hadiri Acara Anniversary ke-3 Komunitas Motor Penyandang Disabilitas Anniversary DBCJ Ketiga Di Hadiri Ratusan Bikers Jabodetabek

KabarOto.com - Deaf Bikers Community Jakarta (DBCJ) saat ini berumur 3 tahun Komunitas ini berdiri 8 Agustus 2014 lalu dan dipublikasikan secara resmi sehari berselang. Meski anggotanya berisi para penyandang disabilitas, komunitas motor ini terus kompak.

Komunitas DBCJ mengandakan acara anniversary ketiga di Court Megastore BSD Tangerang, Minggu (1/10/2017). Pada anniversary ketiga ini, mereka mengusung tema Perbedaan Bukan Halangan untuk Rasa Persaudaraan.

Baca Juga:

DBCJ mengundang berbagai komunitas motor untuk ikut merayakan anniversary ketiga mereka ini. Mereka berharap kehadiran para bikers dari berbagai komunitas bisa meningkatkan persahabatan dan tali persaudaraan.

"Harapan kami dari komunitas motor DBCJ, dengan perayaan anniversary yang ke-3 ini kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas di jalan raya dan tidak ugal-ugalan, moga sukses selalu dan selalu kompak," ungkap Ketua Pelaksana DBCJ, Bro Romy, kepada KabarOto.

"Kami amat berterimakasih atas partispasi para bikers yang datang dan meramaikan kegiatan ini. Kami juga berterimaksih kepada sekretariat IMI DKI Jakarta dan team suport yang telah membatu acara kami ini sampai selesai," dia menambahkan.