POPULAR STORIES

Anniversary KBCI Yang Ke-1 Dihadiri Ratusan Komunitas Motor

Anniversary KBCI Yang Ke-1 Dihadiri Ratusan Komunitas Motor Dimana KBCI sebagai wadah yang terdiri dari beberapa anggota dengan beragam merek motor dan pengguna boks Kappa di wilayah Jabodetabek.

Komunitas motor yang menamakan dirinya Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI) menggelar hari jadi yang pertama di My Boss, Family KTV yang berada di jalan Kemanggisan Raya no 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat..

KBCI merupakan komunitas dengan identitas pengguna Boks berlabel Kappa, dimana KBCI sebagai wadah yang terdiri dari beberapa anggota dengan beragam merek motor dan pengguna boks Kappa di wilayah Jabodetabek.

Anniversary yang pertama ini diberiri tema "Unity in Diversity" yang berarti meski berbeda beda namun tetap satu Indonesia. KBCI memegang teguh semboyan persatuan dan kesatuan serta bangga menjadi seorang bikers yang cinta damai dan saling menghargai.

"Terima kasih yang sudah menjadi tim support, untuk mensuseskan acara Anniversary KBCI seperti Extream Indonesia, Cakra, Coboy, Pasukan Lendir, Kirana, Drol Community, TAVC, Banner MX Jakarta dan Seven Star. Semoga dengan adanya anniversary yang pertama ini terjalin tali silahturahmi kedepannya dan semakin solid persaudaraan diantara kita," ujar Adrian, Penasehat KBCI.

Acara pun berjalan dengan lancar dengan dimeriahkan dengan adanya bazaar, live music, stand up comedy, flash mob dance dan game price.