POPULAR STORIES

Anniversary Ke 2 Verza Family Adventure (VFA) Jakarta Adakan Family Gathering

Anniversary Ke 2 Verza Family Adventure (VFA) Jakarta Adakan Family Gathering Family Gathering komunitas VFA Jakarta rayakan anniversary ke 2. (Foto: KabarOto/Djay)

Bro n Sist para bikers, pada bulan ini tepatnya pada tanggal 3 November 2016 komunitas motor Verza Family Adventure (VFA) Jakarta, tepat berusia 2 tahun. Di mana dalam kesehariannya komunitas VFA Jakarta ini selalu mengutamakan kekeluargaan dalam setiap kegiatan komunitas. Memperingati anniversary ke dua komunitas VFA Jakarta, mereka mengadakan kegiatan family gathering di sebuah villa di bilangan Cianjur Jawa Barat pada 5 November 2016. Dengan genap usianya yang kedua tahun ini komunitas VFA berharap kedepannya kekeluargaan mereka semakin erat dan tetap terjaga.

Member VFA Jakarta
Member VFA Jakarta (Foto: KabarOto/Djay)

"Di usia yang kedua tahun ini kami dari VFA Jakarta berharap kekeluargaan tetap terjaga dan semakin erat untuk kedepannya, baik sesama anggota VFA Jakarta khususnya dan juga komunitas motor lain pada umumnya," ungkap bro Asep Chepot selaku ketua dari komunitas VFA kepada media online kabarOto.

Penyerahan plakat kabarOto (Foto: KabarOto/Djay)
Penyerahan plakat KabarOto kepada bro Asep Chepot selaku ketua VFA Jakarta (Foto: KabarOto/Djay)

Family gathering anniversary ke dua komunitas VFA Jakarta di hadiri para keluarga dari para member VFA Jakarta, seperti istri dan anak anak mereka. Selain itu hadir juga beberapa komunitas motor lainnya seperti Ghost
Cisarua, JBMC, Fams'co Jakarta, Verza Independent Pamekasan, dan beberapa komunitas lain yang ikut meramaikan acara family gathering anniversary ke dua komunitas VFA Jakarta ini.

Acara family gathering anniversary ke dua komunitas VFA Jakarta di isi dengan pembacaan doa, sambutan dari ketua VFA bro Asep Chepot, dan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Ungkapan terimakasih kepada Kabaroto
dan komunitas motor yang datang juga di sampaikan oleh bro Bulux, selaku wakil ketua dari VFA Jakarta saat memberikan sambutan dalam family gathering anniversary ke dua komunitas VFA Jakarta.

Member VFA Jakarta beserta istri (Foto: KabarOto/Djay)
Member VFA Jakarta beserta istri (Foto: KabarOto/Djay)

"Mewakili keluarga besar VFA Jakarta, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada media KabarOto, dan para komunitas motor yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang dan meramaikan anniversary VFA Jakarta ke dua ini."

baca juga: