Anniversary ke-4 Toyota Agya Club Tetap Usung Semangat "Let's Go Beyond"

Ballian Siregar
Ballian Siregar 16 Jan 2018 - 11:34
Anniversary ke-4 Toyota Agya Club Tetap Usung Semangat "Let's Go Beyond"
Keceriaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-4 Toyota Agya Club.(istimewa)

KabarOto.com - Keceriaan mewarnai perayaan ulang tahun ke-4 Toyota Agya Club, klub binaan Toyota Astra Motor, di Kafe Carita, Otista, Jakarta Timur. Tak hanya Jakarta, perayaan juga digelar serentak di beberapa chapter, Garut, Jambi atau Bukit Tinggi misalnya.

Perayaan ulang tahun digelar, Jumat (12/1/2018) atau sama dengan hari jadi Toyota Agya Club (TAC), yakni 12 Januari 2014.

Acara ini dihadiri Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim beserta jajaran pengurus pusat lainnya dan beberapa member TAC. Pada kesempatan itu, hadir juga pihak Toyota Astra Motor (TAM), Indra serta Rendi.

Baca Juga: Komunitas Captiva Chevy Club Chapter Babe Gelar Muschap ke-2

Seperti perayaan ulang tahun pada umumnya, perayaan hari jadi TAC juga diisi potong kue, menyanyikan lagu ulang tahun dan ramah tamah, lalu ditutup foto sesion.

Selain Jakarta, Garut, Jambi dan Bukit Tinggi, perayaan seremonial ulang tahun ke-4 TAC ini juga dirayakan serentak chapter Wajo, Bordep, Bekasi, Tangerang Raya, Balik Papan. Semua chapter tetap semangat mengusung tagline, "Let's Go Beyond".

4 Tahun Toyota Agya Club.(istimewa)

Guna menambah semarak ulang tahun ke-4 TAC, pengurus pusat TAC mengadakan lomba Sosmed berupa ucapan video ulang tahun untuk TAC, yang diunggah di Sosmed Facebook Toyota Agya Club.

Pemenang Lomba berdasarkan like terbanyak dan berhak mendapatkan hadiah untuk juara, peringkat dua, dan peringkat tiga. Ucapan Anniversary ke-4 TAC berupa Video, berdatangan dari berbagai chapter TAC.

"Perayaan seremoni ini sangat meriah di berbagai chapter TAC, dan tak kalah penting juga TAC menggelar perayaan Anniversary Nasional, pada 24-25 Februari 2018 di Pulau Pahawang, Lampung," kata Idunk, sapaan pria bernama lengkap Ahmad Kurniawan, yang sehari-hari menjabat sebagai Humas TAC Pusat.