POPULAR STORIES

Anniversary Ke-5 Byson Jakarta Exploride (B-Jax) Gelar Tumpengan

Anniversary Ke-5 Byson Jakarta Exploride (B-Jax) Gelar Tumpengan Ketum Byson Jakarta Exploride berikan potongan tumpeng (Foto : B-Jax)

Anniversary ke-5 berkiprah di dunia komunitas motor Byson Jakarta Exploride (B-Jax) menggelar acara tumpengan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Perayaan anniversary ke-5 komunitas motor Byson Jakarta Exploride (B-Jax) berlangsung di Sekretariat B-Jax di Komplek Ruko Terang Dunia, Sunter, Jakarta Utara pada hari Sabtu 04 Juni dihadiri sekitar 250 perwakilan komunitas biker dari Jabodetabek, Karawang, Subang, Pemalang, Wonogiri, Indramayu, dan Medan.

Rangkaian acara syukuran sederhana komunitas motor penggemar Yamaha Byson asal Jakarta ini dibuka dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Bro Narma selaku sesepuh komunitas Jakarta Owner Yamaha Scorpio (JOYS), sedangkan puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Ferry selaku Ketua Umum B-Jax.

Syukuran perayaan ulang tahun kali ini dilakukan bertepatan menjelang Ramadan sebagai ungkapan suka cita kami dalam menyambut datangnya bulan bulan suci Ramadan.

“Terimakasih kepada rekan biker dan para sponsor pendukung kegiatan B-Jax yang telah hadir dan mendoakan kami agar terus berkarya pada dunia komunitas biker,” ungkap Bro Ferry.

Dalam menjalankan kegiatannya selama lima tahun perjalanannya berkiprah di dunia komunitas motor, dan acara anniversary Byson Jakarta Exploride (B-Jax) ini telah mendapat dukungan dari berbagi produsen seperti Ferrox, Wizard Fire, 7Gear, Pro Speed, IML, Sinnob dan Oppa Teng Aksesoris.

Baca juga :