POPULAR STORIES

Anniversary NOIS Dihadiri 6000 Komunitas Motor?

Anniversary NOIS Dihadiri 6000 Komunitas Motor? NOIS merayakan pestanya ke-1 di lapangan Kelurahan Pondok Betung, Tangerang Selatan. Tepatnya perayaan ini mereka selenggarakan pada tanggal (19/03) lalu. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor yang mengatasnamakan Ninja Owner Independent Speed (NOIS) telah merayakan hari jadinya yang ke-1. Bagaimanakah kemeriahan anniversary komunitas motor NOIS ke-1 ini?

NOIS merayakan pestanya ke-1 di lapangan Kelurahan Pondok Betung, Tangerang Selatan. Tepatnya perayaan ini mereka selenggarakan pada tanggal (19/03) lalu. Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers ini dihadiri oleh 6000 komunitas motor Ninja dari berbagai daerah dari Sabang hingga Merauke.

Banyak sekali yang disajikan oleh komunitas motor NOIS ini untuk perayaan hari jadi komunitas mereka. Selain hiburan seperti dangdut dan santunan anak yatim, komunitas motor NOIS ini juga memotong tumpeng.

"Maksud daari tujuan ini adalah sebagai malam keakraban bikers dan saling mengenal dari komunitas satu dengan yang lain. Setelah ini kami para komunitas motor NOIS berharap untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan. Selalu mengadakan kegiatan nan positif," ungkap Bro Bayu Dj, Ketua NOIS. Oke NOIS met ulang tahun, semoga makin jaya, Bravo.

Baca Juga: