POPULAR STORIES

Anniversary Ke-5, Scoober Makin Kompak

Anniversary ke-5, Scoober Makin Kompak Foto bersama member Scoober di acara anniversary yang ke-5 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto.com - Komunitas motor Scoober merayakan hari jadinya yang ke-5. Ulang tahun Scoober ke-5 diwarnai dengan kemeriahan penampilan hiburan ala bikers sebelum acara puncak.

Sekitar dua minggu yang lalu, komunitas ini merayakan hari jadinya yang ke-5 secara intern. Kemudian, mereka merayakannya kembali secara meriah di villa Etan Desa Tugu selatan, Puncak Cisarua Bogor pada Minggu (1/10/2017). Acara ini dihadiri oleh ratusan bikers penunggang Honda Scoopy Jabodetabek.

Baca Juga:

Tujuan acara ini adalah untuk memperingati hari lahir Scoober agar ikatan tali silaturahmi antar biker member terjaga dengan baik. Terbukti para bikers yang datang di hari itu saling tegur sapa dan mengucapkan selamat ulangtahun buat Scoober. Terlihat ikatan tali silaturahmi tersebut sangat kental dan hangat.

"Harapan kami dari komunitas motor Scoober, dengan perayaan anniversary ini kami akan selalu kompak dan selalu menjaga peraturan lalu lintas dijalan raya dan tidak ugal-ugalan, moga sukses selalu dan selalu kompak" ungkap Bro Edy kepada KabarOto.

Sebagai Ketua Scoober Bro Edy menambahkan, ia berharap dengan acara anniversary ini Scoober makin solid dan kompak.