POPULAR STORIES

Anniversary SOIB Ke-1, Santunan, Dangdut Dan Potong Tumpeng

Anniversary SOIB ke-1, Santunan, Dangdut dan Potong Tumpeng Malam keakraban tercurah diantara wajah-wajah komunitas motor SOIB ini. Iya, mereka saling kenal dan saling menjalani kegiatan nan positif. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Tidak terasa komunitas motor Solidarity Independent Bikers (SOIB) merayakan anniversary ke-1. Tema yang diusung oleh komunitas motor SOIB adalah Kita Semua Bersaudara Satu Nusa Satu Bangsa Miskin Kaya Sama Rata. Lalu, bagaimanakah perjalanan anniversary SOIB ke-1 ini?

Tempatnya di Puncak, Villa Jimmu Martadinata Megamendung. Tentunya dengan penyelenggaraan anniversary SOIB ke-1 ini, tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama bikers. Acara yang sangat meriah ini dihadiri oleh ratusan komunitas motor dan bikers yang berdatangan dari Jabodetabek.

Di momen anniversary SOIB ke-1, selain mempersembahkan acara ala bikers, mereka juga menyelenggarakan santunan kepada anak yatim piatu sebelum acara puncaknya dimulai yakni, pemotongan tumpeng.

Malam keakraban tercurah diantara wajah-wajah komunitas motor SOIB ini. Iya, mereka saling kenal dan saling menjalani kegiatan nan positif.

"Harapan ke depannya untuk SOIB untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan yang positif," ungkap Bro Adi, Ketua SOIB.

Komunitas yang memiliki 12 member ini berharap sangat solid, dengan perayaan anniversary SOIB ke-1.

“Semoga dengan acara ini member SOIB dan semua komunitas motor makin kompak dan solid,” tutupnya akhiri pembicaraan dengan kabaroto.

Baca Juga: