Anniversary STRONG Ke-1, Bersatu, Bersaudara Dan Persaudaraan Bukan Hanya Slogan

Anniversary STRONG ke-1, Bersatu, Bersaudara dan Persaudaraan Bukan Hanya Slogan Tujuan acara ini merayakan hari jadi STRONG yang pertama. Dan juga sebagai ajang tali silaturahmi kita antar bikers. (Foto KabarOto/Yudi Atmaja)

Momen anniversary STRONG ke-1 diselenggarakan dengan acara meriah. Tema yang diusung adalah Bersatu karena bersaudara dan persaudaraan bukan hanya slogan. Bro and Sist yuks kita intip bagaimanakah keceriaan komunitas motor anniversary STRONG ke-1 ini?

Vila Bowo, Depok, Jawa Barat adalah tempat pelaksanaannya. Acara ini bertujuan selain sebagai perayaan anniversary STRONG ke-1 ini untuk menjalin silaturahmi sesama bikers yang dihadiri oleh ratusan komunitas dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Selain hiburan seperti dangdut, deklarasi dan pemberian plakat, komunitas STRONG yang telah memiliki 5 member ini berharap, dengan perayaan Anniversary STRONG ke-1 ini ke depan anggota STRONG makin solid dan kompak.

"Tujuan acara ini merayakan hari jadi STRONG yang pertama. Dan juga sebagai ajang tali silaturahmi kita antar bikers. Di sini saya mengucapkan sebagai perwakilan dari STRONG terima kasih buat para bikers yang sudah hadir. Saya berharap ke depannya untuk di anniversary ini mudah-mudahan selalu jadi yang terbaik untuk kita terutama club motor, untuk warga sekitar atau lingkungan sekitar apa lagi lingkungan di sekitar jalan raya, dan kita pun ingin selalu mempererat tali silaturahmi antar komunitas," ucap Bro Barry, Ketua Pelaksana Anniversary STRONG ke-1.

Baca Juga: