POPULAR STORIES

Anniversary Triple, 3 Komunitas Motor Potong Tumpeng

Anniversary Triple, 3 Komunitas Motor Potong Tumpeng Triple yang terdiri dari 3 komunitas motor, Bio Java Community (Biova) ke-1, Barito Motor Community (BMC) ke-5 dan Family Motorcycle Gathering (FMG) ke -1, pemotongan tumpeng (Foto: KabarOto/Yudi)

Seperti komunitas motor lainnya Triple yang terdiri dari 3 komunitas motor, Bio Java Community (Biova) ke-1, Barito Motor Community (BMC) ke-5 dan Family Motorcycle Gathering (FMG) ke -1 menyelenggarakan pemotongan tumpeng sebagai simbol hari perayaan komunitas motor mereka. Mereka menamakannya dengan Anniversary Triple

Iya, mereka para komunitas motor Triple merayakan anniversary ini di Lapangan Satu Jiwa Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (07/11). Selain untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut, Triple ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers. Tema yang dipersembahkan di sini yaitu, Hancurkan Perbedaan tanpa Memandang Golongan. Acara ini dihadiri oleh ratusan komunitas motor dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Selain hiburan seperti dangdut, anniversary Triple, 3 komunitas motor ini juga memberikan sumbangan untuk mushalla, pemotongan tumpeng dan penyerahan plakat dan penyerahan dana baksos.

"Komunitas yang kita undang dari pagi hingga sore sekitar 350 komunitas dan malamnya kurang lebih hampir sejabotabek. Dan tujuan acara ini kita berharap ingin menghancurkan perbedaan. Jadi selama ini antara club dan komunitas atau lain sebagainya ada pembeda entah dari club motor batangan atau yang lain niat saya kepengen di hancurkan itu semua makannya pada malam hari ini temanya hancurkan perbedaan antara golongan," ucap Bro Irfan, BMC.

Baca Juga: