Anniversary Triple, Lapangan Satu Jiwa Jadi Lautan Bikers

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 09 Nov 2015 - 04:53
Anniversary Triple, Lapangan Satu Jiwa Jadi Lautan Bikers
(Tangsel) diserbu oleh komunitas motor, ribuan bikers. Para penunggang sepeda motor ini padati lapangan satu jiwa yang untuk hadiri anniversary Triple. (Foto: KabarOto/Yudi)

Tiba-tiba saja lapangan satu jiwa yang berlokasi di Tangerang Selatan (Tangsel) diserbu oleh komunitas motor, ribuan bikers. Para penunggang sepeda motor ini padati lapangan satu jiwa yang untuk hadiri anniversary Triple. Apa itu Triple?

Ternyata Triple merupakan tiga komunitas motor yang berulang tahun. Yakni, anniversary Bio Java Community (Biova) ke-1, anniversary Family Motorcycle Gathering (FMG) ke- dan Barito Motor Community (BMC) yang juga merayakan hari jadinya yang ke-5. Ketiga komunitas tersebut digabung menjadi satu dalam perayaan ulangtahunnya. Di sini terlihat berkumpulnya bikers sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan sesama bikers, komunitas motor se-Jabodetabek.

Dalam kesempatan ini Ketua Penyelenggara, Bro Rizki, Bro Irfan, dan Bro Arie menuturkan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang bagus, karena acara ini merupakan acaranya para bikers. Dengan adanya momen ini, ia berharap komunitas motor dapat bersatu dan menghilangkan perbedaan yang ada. Bikers makin jaya.

Sejenak lapangan satu jiwa jadi lautan bikers. dipadati oleh ribuan bikers yang hadir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para club atau pun komunitas yang hadir di sini. Dan, kami juga mengucapkan terima kasih banyak untuk Kapolsek BSD dan RT serta RW yang sudah mengizinkan kami menyelenggarakan acara ini," ucap Bro Irfan, BMC kepada kabaroto.

Baca Juga: