Anniversary Vipers Ke-7 Usung Tema Batik Days 'Batik Kita'

Acrul Affandy
Acrul Affandy 03 Oct 2016 - 05:11
Anniversary Vipers Ke-7 Usung Tema Batik Days 'Batik Kita'
Vixion Independent Riders (Vipers) merayakan Anniversary ke-7 mengusung tema Batik Kita, sebagai bentuk sosialisasi masyarakat dan melestarikan budaya Batik di indonesia. (Foto: Dok. Vipers)

Komunitas motor Vixion Independent Riders (Vipers) menggelar acara Anniversary ke-7 di pusat perbelanjaan Thamrin City mengusung tema Batik days, Batik Kita.

Tema Batik days, Batik kita sengaja disematkan pada anniversary komunitas motor Vixion Independent Riders (Vipers) menunjukan bahwa bikers, khususnya bikers Vipers punya tanggung jawab untuk melestatrikan budaya bangsa Indonesia salah satunya Batik.

Sebagai wujud tanggung jawab dalam pelestarian batik yang juga sesuai dengan tema Anniversary ke 7 Vipers, Jali sebagai Humas eksternal Vipers dan ketua acara Anniversary menjelaskan, kegiatan para bikers Vipers dalam merayakan Anniversary mereka direalisasikan dengan menggunakan batik, dan rolling city untuk memperkenalkan batik ke pada masyarakat umum dan rekan-rekan komunitas motor yang hadir.


Anniversary ke-7 Komunitas Vipers mengusung tema 'Batik Kita'

Vipers juga mengajak pengelola pusat perbelanjaan Thamrin City berkolaborasi dalam memperkenalkan Batik kepada masyarakat.

Baca Juga: