POPULAR STORIES

Anomali Audi Bernama A3 Sportback

Anomali Audi Bernama A3 Sportback Audi A3 Sportback

Kabaroto.com - Pabrikan motor asal Ingolstadt, Jerman, Audi, membuat anomali dengan meluncurkan mobil dengan kapasitas mesin kecil ke pasar global. Mobil tersebut diberi kode A3 Sportback dengan silinder mesin 1.200 cc

Di Indonesia, Audi A3 Sportback rencananya akan diperkenalkan dalam waktu yang tak lama lagi. Saat ini pihak PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Audi di Tanah Air sedang melakukan nego dengan prinsipal Audi di Jerman.

“Kami sedang nego dengan pihak prinsipal mengenai harga jual di Indonesia. Kami ingin harganya di bawah Rp500 juta agar bisa masuk dan bersaing dengan merek premium lainnya di entry level,” Assistant Marketing dan PR Manager PT Garuda Mataram Motor (GMM) Herry Noverino di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (2/5).

Dikatakan, Audi A3 Sportback di Australia dijual dengan harga mulai dari 45.900 dolar Australia atau sekitar Rp460 jutaan.

“Di Australia harga OTR Audi A3 Sportback di bawah Rp500 juta. Yang tipe Audi A3 2.0 TSFI Sport Rp460 jutaan dan yang A3 2.0 TSFI Quattro S line sekitar Rp496 jutaan. Makanya kita juga ingin di Indonesia harganya di bawah Rp500 juta,” tutup Herry.

Berita Terkait

Berita Terkait