Antangin Hit The Road Bersama 330 Bikers

Antangin Hit The Road Bersama 330 Bikers Ricky Cicak

KabarOto.com - Oktober tahun 2017, KabarOto menjadi saksi sejarah Antangin bergabung di Moto2 pada MotoGP Sepang. Bisik-bisik pada bulan-bulan sebelumnya beredar di kalangan terbatas, bahwa ada salah satu produk Indonesia yang akan berkecimpung di dunia balap motor dunia.

Baca Juga: Ford F1 1948 – Muscle Truck Terinspirasi Film MacGyver

Cara membuktikannya mudah, lihat saja di Sepang, bukan saja secara waktu agak di akhir seri sehingga kontrak sedang gemes-gemesnya dibicarakan, namun juga secara geografis cukup dekat untuk melakukan pemantapan keputusan besar tersebut.

Ndilalah, KabarOto bahkan menjadi petugas yang mengarahkan Febby Intan untuk masuk ke sirkuit Sepang. Ini true story, dan tanpa ada kesengajaaan, bahkan kenal pun belum.

Namun ternyata, Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories sebagai produsen Antangin, bahkan kemudian ikut berada di starting grid, saat Jorge Navvaro bersiap balapan di bawah tim Federal Oil Gresini Moto2.

Baca Juga: Gallery Foto Suryanation Motorland 2018 di Medan

Bagi KabarOto, keberadaan Antangin di ajang Moto2 merupakan aset penting yang bisa mengangkat kearifan lokal Indonesia dan memperkenalkannya pada dunia. Pada tim Federal Oil Gresini Moto2 sendiri, sesuai namanya, sudah ada Federal Oil yang asli produk Tanah Air.

Sekadar info, bahkan berbarengan dengan Antangin masuk, Djarum melalui Bold Xperience-nya pun masuk dalam tim ini. Di luar kejutan bisnis, KabarOto membayangkan kolaborasi yang luar biasa antar-brand ini untuk memajukan dunia motorsport di sini.

Tapi paling tidak, Antangin sadar betul bahwa komunitas roda dua/motor saat ini jumlahnya ribuan, mungkin saja puluhan ribu seantero Indonesia.

Seperti kita ketahui bersama, komunitas roda dua/motor saat ini makin berkembang dengan signifikan. Sabtu dan Minggu, bahkan dimulai dari Jumat malam, banyak sekali komunitas motor yang touring bahkan sekadar gas tipis dengan riding pagi, sore pulang.

Berita Terkait

Berita Terkait