POPULAR STORIES

Antusias Masyarakat Bandung Sambut Yamaha Lexi 125

Antusias Masyarakat Bandung Sambut Yamaha Lexi 125 Yamaha Lexi 125 disambut antusias masyarakat Bandung (kabarOto)

KabarOto.com - Lebih dari sepekan diperkenalkan di Jakarta, kini giliran Bandung, Jawa Barat sapa Yamaha Lexi 125. Bersamaan dengan ajang semi final CustoMaxi regional Bandung, Yamaha Lexi disambut antusias masyarakat Kota Kembang.

Baca Juga: Yamaha Lexi Dibanderol di Bawah Rp20 Juta

Masyarakat Bandung sangat antusias menyambut skuter maxi terbaru dari Yamaha tersebut, yang merupakan keluarga baru Maxi Yamaha, yang tidak hanya menyasar kaum pria saja, kaum hawa pun terlihat sangat mengapresiasi kehadirannya.

"Peluncuran Lexi menjadi kejutan bagi warga di sini karena model ini sebelumnya diluncurkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta," kata Ade Dimyati, Koordinator Promosi Yamaha DDS Bandung melalui siaran resmi.

Menurut Ade, kehadiran Lexi dinilai cocok buat masyarakat Kota Kembang, karena Bandung dikenal sebagai salah satu pusat fashion di Indonesia. Sebab, Lexi 125 dianggap sebagai motor yang punya gaya atau fashionable.

"Motor Maxi Yamaha semakin membuat gaya hidup masyarakat Bandung. Apalagi Lexi, bukan hanya untuk pria tetapi wanita juga semakin cinta," ucap Ade.

CustoMaxi

Final CustoMaxi akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Motor-motor jawara di semifinal dari tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dan delapan kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung), bakal berkompetisi menjadi yang terbaik.

Masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan dari para pengemarnya, dan itu merupakan salah satu kriteria penilaian.