POPULAR STORIES

Antusiasme Konsumen Bidik Vespa Sean Wotherspoon

Antusiasme Konsumen Bidik Vespa Sean Wotherspoon

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia mengaku ceria menyambut seluruh pelanggan lewat hadirnya kombinasi warna di area diler untuk sambut kehadiran Vespa paling berwarna, yakni Primavera Sean Wotherspoon.

Seperti yang telah diberitakan KabarOto, skutik merek Italia yang satu ini dibalut seni kontemporer hasil karya Sean Wotherspoon yang berasal dari Amerika Serikat.

Tak heran, motor ini terus diburu walau telah habis terjual di diler. Hingga berita ini diterbitkan, tak sedikit pihak ketiga menjualnya kembali dengan angka yang cukup fantastis, yakni melebihi angka Rp 130 jutaan dari harga resminya Rp 85 juta on-the-road Jakarta.

Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas, Namun Tak Ada Nomor Seri?

PT Piaggio Indonesia memanfaatkan momen ini untuk merangkul mitra bisnisnya dalam beberapa jaringan diler resmi di beberapa kota. Hal ini dinilai pihaknya sebagai upaya untuk mengapresiasi kontribusi diler resmi, dan konsistensi mereka memberikan pelanggan setia layanan yang lebih baik melalui suasana diler yang unik.

Konsumen diperkenankan untuk menikmati dekorasi suasana di Sinergi Ciledug dan DPM Jatinegara di Jakarta, Saluyu Pungkur di Bandung, Kharisma Selman di Yogyakarta, Satya Surabaya Pusat dan Smart Sidoarjo di Surabaya dan akan berakhir di Bali dengan Tiara Nusa Dua.