POPULAR STORIES

Apa Kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Tentang IIMS 2015?

Apa Kata Wakil Gubernur DKI Jakarta tentang IIMS 2015? Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sangat mendukung kehadiran IIMS 2015 nanti . Sebagai hiburan warga Jakarta dengan adanya pameran tersebut (Foto: Dyandra Promosindo)

Pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan tanggal 20 hingga 30 Agustus nanti mendapatkan tanggapan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Bagaimana menurutnya?

Pameran otomotif terbesar Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, diharapkan tak hanya besar dan meriah dari segi tampilan peserta maupun membludaknya pengunjung. Disaat yang sama diharapkan juga dapat ambil peran dalam membedah dan mengurai masalah transportasi dan kemacetan di Jakarta saat ini. Pameran yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran itu dianggap tepat menjadi wacana publik untuk mengedukasi masyarakat agar lebih banyak menggunakan transportasi publik.

Demikian harapan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat menerima panitia IIMS di Balaikota. Karena itu, sebut Wagub, pihak Pemprov menjanjikan membuka dan mengatur secara khusus koridor busway menuju arena pameran di Kemayoran, sehingga bisa mengeliminir potensi macet di wilayah sekelilingnya.

“Saya juga setuju IIMS dijadikan sebagai salah satu destinasi hiburan di Jakarta sekaligus menyediakan koridor busway menuju lokasi pameran di Kemayoran. Itu sekaligus hadiah Pemprov DKI dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-70,” kata Djarot.

Baca Juga: