POPULAR STORIES

APM Pamerkan Produk Unggulan Di GIIAS Makassar Auto Show 2016

APM Pamerkan Produk Unggulan di GIIAS Makassar Auto Show 2016 Booth Honda di GIIAS 2016 Makassar (Foto: GIIAS 2016)

Agen Pemegang Merk (APM) peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016 memberikan update tentang teknologi dan produk-produk terbaru mereka dalam konferensi pers.

Honda meluncurkan salah satu produk small sedan andalannya yaitu All New Honda Civic 1.5 L Turbo sedan ini menggunakan mesin 1.5 L VTEC Turbo teknologi Earth Dreams yang membuat All New Honda Civic Turbo menjadi satu-satunya mobil small sedan deangan mesin.

"Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg m pada 1700-5500 rpm, yang terbesar di kelasnya," Pungkas General Manager PT Prospect Motor Main Dealer Honda Out Side Java.

Dalam pameran ini Honda membawa 11 varian baru meraka seperti New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda Brio Satya E CVT, New Honda Mobilio RS CVT, Honda Brio RS CVT,New Honda CR-V 2.4 L, Honda BR-V E MT, Honda HR-V 1.8 L Prestige,New Honda City ES CVT dan New Honda Accord VTI-L.

Booth Toyota di GIIAS 2016 Makassar (Foto : GIIAS 2016)

Booth Toyota di GIIAS 2016 Makassar (Foto : GIIAS 2016)

Toyota yang semakin Fun and Exciting yang kali ini menghadirkan Senior Executive Product Planning & Development TAM Hiroyuki Nakamata memgatakanh, Toyota Sienta merupakan mobil yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia, yang memiliki kualitas global sama dengan produk Jepang, dan dengan mesin baru NR series dual VVT-i yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan ground clearence yang lebih tinggi sesuai dengan kondisi jalan. Selain All New Sienta, Toyota juga menampilkan tipe andalan lainnya, seperti All New Kijang Innova, Grand New Veloz, All New Yaris, All New Hilux, dan All New Fortuner.

Baca juga :