POPULAR STORIES

APM Siap Adu Teknologi Sepeda Motor Di IMOS 2018

APM Siap Adu Teknologi Sepeda Motor di IMOS 2018

KabarOto.com - Puluhan sepeda motor siap tampil di Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 sepeda motor berteknologi tinggi. Agen Pemegang Merek (APM) Sepeda motor siap adu teknologi modern di IMOS. Pameran yang mengusung tema "Indonesia Future Technology" ini fokus pada efisiensi konsumsi bahan bakar yang ramah kingkungan. Selain itu juga produk yang dipamrkan mengadopsi perangkat pendukung keamanan bagi pengendara dan pejalan kakí.

Kurang lebih 60 eksibitor yang terdiri dari agen pemegang merek sepeda motor perusahaan pelumas, aksesoris pendukung, akan hadir di pameran yang berlangung pada 31 Oktober – 4 November 2018, di Jakarta Convention Centre ini. IMOS juga menjadi ajang peluncuran produk-produk baru bagi AlSI serta eksibitor lain dan menjadi ajang bertemunya para komunitas motor di Indonesia.

Baca Juga: Adu Produk Baru Di IMOS 2016, Seperti Apakah?

Johannes Loman, Ketua Umum AISI mengatakan, Konsumen Indonesia saat ini mulai mengincar sepeda motor yang memiliki teknologi baru yang memberikan kenyamanan. “Konsumen Indonesia mulai mengincar sepeda motor yang memiliki teknologi canggih, maka dari itu peserta akan menghadirkan produk sepeda motor dengan fitur terkini. Juga produk pendukung lainnya,” ujar Loman.

Pwngunjung antusias di IMOS 2018.

Peserta IMOS 2018 akan menampilkan produk terbaru sesuai tren yang sedang berkembang, mulai dari skutik bongsor bertenaga besar, sampai sepeda motor listrik dan motor konsep.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018 mengatakan, Pameran kali ini akan membawa nuansa baru dengan mengusung tema yang mengunggulkan teknologi di industri sepeda motor tanah air, baik yang telah diaplikasikan maupun yang akan hadir di masa depan.

“Eksibisi di bidang otomotif selalu menjadi magnet bagi masyarakat yang antusias untuk mencari update informasi mengenai produk sepeda motor baru, sebelum mereka memutuskan untuk melakukan transaksi pembelian," terangnya.