POPULAR STORIES

Aprilia, Lady Biker Yang Berjiwa Sosial

Aprilia, Lady Biker yang Berjiwa Sosial Karena kegemarannya dengan dunia otomotif dan Sosial, Aprilia, lady biker yang masih berumur 21 tahun ini juga aktif di dalam komunitas motor. (Foto: Dok Aprilia)

Lady biker memang selalu menarik untuk dibahas, hari ini kabaroto bertemu dengan seorang lady biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor di wilayah Pamulang. Namanya Aprilia yang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif dan sosial.

Karena kegemarannya dengan dunia otomotif dan Sosial, Aprilia, lady biker yang masih berumur 21 tahun ini juga aktif di dalam komunitas motor yang sudah beberapa kali mengadakan sahur on the road dan mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudara yang lagi membutuhkan. Dan cita-cita gadis cantik ini sangatlah simpel yaitu ingin menjadi desainer handal.

Gadis kelahiran 1994 yang juga merupakan satu-satunya perempuan di dalam komunitas lady biker di Bogor. Ia masuk di komunitas motor karena hobinya dan ingin mempunyai teman banyak. Dalam hal ini, ia berpesan, untuk seluruh bikers, jangan pernah merasa paling hebat di bikers.

"Kita mempunyai hobi yang sama di atas motor di satu aspal yang sama, berkendaran dengan roda dua yang sama jadi sesama bikers saling menghargai jangan pernah memandang motornya apa dan darimana mereka dan sebanyak apa emblem mereka, stiker yang ada di badan atau di motor mereka. Jangan ngaku saudara jika masih milih-milih dan jangan ngaku bikers, dan jangan ngaku bikers jika masih kurang baik berkendara dan tidak ada jiwa sosialnya. Bikers itu harus menjadi pelopor berlalulintas di jalan," jelas Aprilia.

Aprilia mengutarakan pada kabaroto mengapa dirinya lebih tertarik dengan kendaraan roda dua.

"Saya suka jalan-jalan suka kumpul-kumpul dan saya lebih suka dengan motor, jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hoby saya. Menjadi lady biker dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan, kita bisa jalan jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara, dan dapat menyalurkan hoby di komunitas. Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama," tutup Aprilia kepada kabaroto.

Baca Juga: