POPULAR STORIES

APV Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Yang Ke-12

APV Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Yang Ke-12 APV Club Indonesia Rayakan Hari Jadi Yang Ke-12

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Kopi Darat Nasional (kopdarnas) diramaikan pemilik Suzuki APV yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air, mulai dari wilayah Jakarta, Banten, Tangerang, Jawa Barat, hingga Jawa Tengah.

Seperti disampaikan oleh Ketua Umum APV Club Indonesia, Bambang Kahar Sucahyo, bahwa kegiatan ini merupakan ajang kumpul sambil kembali merekatkan tali persaudaraan sesama anggota, termasuk keluarga yang juga ikut serta dalam kegiatan.

Tidak sekedar ajang kumpul-kumpul, para member juga berkesempatan berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan lewat aksi penggalangan dana, dan kemudian memberikan santunan kepada yang berhak.

Selanjutnya, Kopdarnas berikutnya direncanakan akan diselenggarakan di Banten, dan kemungkinan akan mengambil tempat di kawasan pantai Anyer, antara bulan Oktober atau November . Bambang juga tidak lupa berterima kasih atas terselenggaranya Kopdarnas HUT Anniversary ke-12 kepada seluruh panita, anggota, termasuk dukungan dari pihak sponsorship