POPULAR STORIES

Arbi Optimis Kembali Raih Poin Untuk AHRT Dan Indonesia Di Sirkuit Aragon Pekan Ini

Arbi Optimis Kembali Raih Poin untuk AHRT dan Indonesia di Sirkuit Aragon Pekan Ini AHRT

KabarOto.com - Setelah memberikan penampilan maksimalnya di putaran FIM JuniorGP Misano, pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama, bertekad untuk kembali meraih poin pada putaran ke-7 FIM JuniorGP.

Putaran ke-7 yang akan diselenggarakan di MotorLand, Aragón pada akhir pekan ini (09/10), Arbi optimis dapat menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Arbi Berhasil Harumkan Nama AHRT, Bawa Poin Di Sirkuit Italia

Berbekal pengalaman melibas sirkuit Aragon saat tes sebelumnya, pembalap AHRT ini meyakini dapat beradaptasi dengan lebih baik bersama motor Honda NSF250RW.

Pada putaran sebelumnya di Misano, Arbi mengaku telah mendapatkan perasaan yang semakin baik, dan yakin berhasil meraih poin untuk kali kedua secara beruntun.

Baca juga: Dapatkan Poin, Fadillah Arbi Aditama Mengaku Makin Kenal Karakter Motor Balapnya

“Saya datang ke Aragon setelah mencatat berbagai kemajuan di kompetisi ini, dan saya pun harus bisa memanfaatkan hal itu. Saya yakin dapat mencatat kemajuan di kompetisi ini dan meraih poin. Mohon do'a dan dukungannya,” ujar Arbi.

Seri Aragon merupakan dua putaran terakhir di musim ini dan JuniorGP akan menggelar masing-masing satu balapan. Balapan akhir pekan ini akan berlangsung Minggu (09/10) mulai pukul 18:00 WIB.