POPULAR STORIES

Asep Sunandar FHT Bandung: Bupati Terpilih Harus Perhatikan Wilayahnya

Asep Sunandar FHT Bandung: Bupati Terpilih harus Perhatikan Wilayahnya Bikers sangat antusias dalam menyambut Pilkada 2015 terutama member-member FHT Bandung mereka berbondong-bondong ke TPS masing-masing (Foto Dok Pribadi)

Pilkada serentak yang diselenggarakan hari ini, Rabu, 9 Desember 2015 ini disambut baik oleh bikers di kabupaten Bandung. Mereka sangat antusias untuk memilih calon Bupati yang nanti akan menjadi pemimpin di daerah mereka. Bagaimanakah Asep Sunandar, bikers nyoblos Pilkada ini?

Salah satu bikers yang juga Waketum Familly Happy Touring (FHT) Asep Sunandar mengatakan, bikers dan membernya sangat antusias dalam Pilkada 2015 ini.

"Bikers sangat antusias dalam menyambut Pilkada 2015 terutama member-member FHT Bandung mereka berbondong-bondong ke TPS masing-masing," papar Asep.

Asep mewakili bikers Kabupaten Bandung berharap Bupati terpilih untuk selalu memperhatikan wilayah-wilayah yang ada di Kabupaten Bandung yang sangat minim fasilitas terutama jalan, penerangan jalan, pendidikan dan lainnya.

"Kabupaten Bandung harus maju tidak hanya berkembang tapi harus berbuah dan ada hasilnya buat perkembangan kabupaten bandung," terang Asep sebagai bikers dan Waketum FHT Bandung

Baca Juga: