POPULAR STORIES

Asik... Jakarta Fair 2018 Sediakan Grand Prize 4 Mobil Dan Puluhan Sepeda Motor

Asik... Jakarta Fair 2018 Sediakan Grand Prize 4 Mobil dan Puluhan Sepeda Motor Jakarta Fair kemayoran (JiExpo)

KabarOto.com - Event akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir menyapa masyarakat. Ajang ini rencananya akan digelar selama 40 hari, mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018 mendatang.

Kini, Jakarta Fair Kemayoran digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang pastinya lebih menarik. Tidak hanya menyajikan pameran multi produk dan hiburan, namun pada usianya yang telah lebih dari 5 dekade ini, Jakarta Fair Kemayoran menyiapkan kejutan berupa hadiah grand prize bagi pengunjung yang hadir.

Pada gelaran tahun ini, hadiah grand prize yang diberikan kepada pengunjung pun lebih semarak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan total 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil.

Baca juga: Berburu Produk Otomotif di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Untuk mengikuti undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran, para pengunjung dapat dilakukan dengan cara memasukkan nomor tiket masuk Jakarta Fair ke dalam fitur Grand Prize, yang terdapat di dalam mobile aplikasi Jakarta Fair Kemayoran.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah para pengunjung dapat mendownload mobile aplikasi Jakarta Fair di Play Store atau di App Store.

Kemudian lakukan registrasi dan login di mobile aplikasi Jakarta Fair. Selanjutnya masuk ke fitur menu Grand Prize. Lalu input biodata berupa No. KTP dan No. Tiket Pengunjung Jakarta Fair.

Setiap pengguna mobile aplikasi mempunyai batas maksimal mengikuti pengundian Grand Prize sebanyak 3 kali.

Pengundian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini akan dilakukan sebanyak lima kali selama gelaran event yakni setiap hari Minggu yaitu pada tanggal 3,10,17,24 Juni & 1 Juli 2018 di area panggung utama Jakarta Fair.

Pengundian ini juga akan disaksikan langsung oleh para saksi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan pihak Kepolisian.