Asik Mudik Menggunakan Mitsubishi Mirage

Asik Mudik Menggunakan Mitsubishi Mirage Asik Mudik Menggunakan Mitsubishi Mirage (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Seperti tahun-tahun sebelumnya, mobil masih menjadi favorit bagi jutaan orang dipakai mudik pada tahun ini. Berbagai macam tipe dan ukuran mobil termasuk hatchback mengantarkan para pemiliknya untuk bertemu dengan orangtua dan keluarga mereka di kampung.

Salah satu mobil kecil jenis hatchback yang bisa diandalkan untuk mudik adalah Mitsubishi Mirage, yang digunakan oleh banyak anak muda dan keluarga muda dengan 1 atau 2 anak.

“Meski berdimensi compact, Mitsubishi Mirage menampilkan desain eksterior stylish dan sporty, easy-to-drive, nyaman digunakan,” kata Intan Vidiasari, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) – distributor resmi kendaraan-kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

“Mitsubishi Mirage pun menawarkan efisiensi BBM dan tingkat keselamatan memadai dengan dua airbag, 3-point seatbelt untuk semua penumpang. Di varian tertentu terdapat Iso-Fix & Tether Anchor untuk kursi bayi, rem ABS + EBD. Dalam membawa barang bawaan, Mirage memiliki kapasitas bagasi luas dan di varian Exceed memiliki pengaturan jok belakang fleksibel. Mudik juga identik dengan perjalanan yang jauh dan panjang, untuk itu, kenyamanan menjadi faktor penting utamanya buat para penumpangnya. Untungnya, Mirage memiliki interior yang nyaman, dengan leg room yang lebih panjang, juga adanya 3 buah headrest di baris kedua di varian Exceed. Keunggulan-keunggulan inilah yang membuat Mitsubishi Mirage cocok dan asik diajak mudik oleh keluarga muda Indonesia.,” imbuh Intan.

Di tahun ini mitsubishi membuka 96 dealer di seluruh Indonesia, dan Mirage mempunyai desain baru lebih stylish dan interior lebih nyaman dan elegan dan untuk penumpang lebih nyaman dan lengkukan kursi yang nyaman,

Mesin Bertenaga 1200cc dan konsumsi bahan bakar lebih efesien dan tidak boros, dan uji bahan bakar New Mirage 24,20 km/L untuk transmisi manual, Mudah dikendarai keren kita mempunyai Transmisi CVT (continuously variable transmisens). Dan pengaturan muatan yang fleksibel jika kita ingin mudik atau pun berpergian jauh bisa untuk membawa koper dan lain-lain.

Dan New Mirage mempunyai Pabrik terbesar di Thailand, Mirage sendiri mempunyai 5 varian dan Populasi Mirage sejak di luncurkan 2012 lebih dari 25 ribu.