POPULAR STORIES

Aston Martin Buat Edisi Khusus Model V600

Aston Martin Buat Edisi Khusus Model V600 Aston Martin Buat Edisi Khusus Model V600 (Carscoops)

KabarOto.com - Aston Martin menghidupkan kembali model V600 yang ikonik bermesin V12 Vantage edisi khusus yang akan diproduksi oleh divisi Q perusahaan.

Aston Martin V12 Vantage V600 yang baru yang akan diproduksi dalam 14 unit saja, tujuh coupe dan tujuh roadster.

Dilansir Carscoops, Rabu (9/5/2018), V8 Vantage V600 asli pernah diperkenalkan pada tahun 1998 sebagai iterasi paling ekstrem dari barisan Vantage, yang menjadikan dirinya sebagai salah satu mobil sport paling kuat pada masanya.

"Triple V" yang baru didasarkan pada Vantage generasi sebelumnya dan digambarkan sebagai Vantage analog akhir. Tenaga berasal dari V12 6.0 liter naturally aspirated dengan 592dk dipasangkan ke transmisi manual tujuh percepatan dan memiliki Suspensi damper adaptif tiga level.

“Inilah tepatnya mengapa kami menciptakan layanan 'Q oleh Aston Martin,” kata Marek Reichman, Wakil Presiden & Chief Creative Officer Aston Martin.

“Pelanggan kami dapat memiliki mobil sport yang dapat dipesan lebih dahulu dengan berkolaborasi secara pribadi dengan saya dan tim desain Aston Martin. Nama V600 tetap klasik dalam warisan Aston Martin dan saya bangga melihatnya menghiasi V12 Vantage V600 sekali lagi," imbuhnya.