POPULAR STORIES

Aston Martin DB10 Dan Jaguar C-X75 Beraksi Di Film James Bond Spectre

Aston Martin DB10 Dan Jaguar C-X75 Beraksi Di Film James Bond Spectre Tampang Jaguar C X75 (foto:carscoops.com)

Film-film aksi dan spionase James Bond sejak awal bisa dibilang menjadi ajang dominasi dan pameran mobil-mobil mewah nan eksotis Eropa, tak jarang juga banyak adegan dimana mobil-mobil tersebut masih agak utuh menemani sang agen rahasia atau hancur seperti Aston Martin DBS V12 di film Quantum of Solace dan Aston Martin DB5 di film Skyfall hingga penulis pun ikut merasakan kalau 'sakitnya tuh disini' saat mobil-mobil tersebut hancur berantakan.

Untuk film James Bond mendatang yang dinamai Spectre, kita akan melihat aksi dari Aston Martin DB10 yang khusus dibangun untuk film ini untuk menemani James Bond dan penampakan dari hypercar hybrid Jaguar C-X75 yang batal diproduksi massal dan digunakan oleh lawan dari agen rahasia tersebut. Hal ini bisa berarti bahwa akan ada adegan kebut-kebutan dramatis antar kedua mobil tersebut.

Munculnya Jaguar C-X75 sebagai mobil yang digunakan oleh musuh James Bond pada film Spectre mendatang, sepertinya akan menguatkan promosi Jaguar dengan slogan “Good to Be Bad” saat meluncurkan Jaguar F-Type Coupe tahun 2014 lalu yang menampilkan beberapa aktor asal Inggris yang berperan sebagai tokoh jahat dalam beberapa film Hollywood; seperti Sir Ben Kingsley, Tom Hiddleston dan Mark Strong. Untuk franchise James Bond sendiri, Jaguar C-X75 ini merupakan kehadiran Jaguar kelima kalinya sejak muncul dengan XK-R pada film Die Another Day, model XJ-8 di film Casino Royale dan Quantum of Solace serta model XJ (X351) pada film Skyfall.

Untuk melihat kilasan aksi dari kedua mobil tersebut, silahkan simak 2 klip trailer dari James Bond Spectre berikut ini :

 

Baca juga: