POPULAR STORIES

Aston Martin DB9 GT 007 Meriahkan Euforia Film James Bond Spectre

Aston Martin DB9 GT 007 Meriahkan Euforia Film James Bond Spectre disi terbatas Aston Martin DB9 GT Bond Edition (foto: www.astonmartin.com)

Menjelang peluncuran resmi film James Bond Spectre bulan Oktober mendatang, Aston Martin kini memeriahkan euforia film James Bond terbaru dengan mengeluarkan edisi terbatas Aston Martin DB9 GT Bond Edition yang hanya akan diproduksi sebanyak 150 unit dan tanpa dilengkapi dengan senapan mesin layaknya mobil James Bond di film tentunya.


Diproduksi menggunakan basis DB9 standar, model DB9 GT Bond Edition ini dilengkapi dengan berbagai pernik khas film James Bond dan hanya tersedia dalam warna 'Spectre Silver' dan emblem khusus bertuliskan '007 Bond Edition'. Sisi eksteriornya dilengkapi dengan roda 20 inci 10-spoke dengan warna 'gloss black diamond', grille ventilasi kap mesin dari alumunium berwarna terang, splitter dan diffuser dari bahan serat karbon dan kaliper rem berwarna abu-abu. Mesinnya juga masih menggunakan konfigurasi V12 6.0 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimal 547 PS dan torsi maksimal 620 Nm di 5.500 rpm yang dipasangkan dengan transmisi Touchtronic II 6-percepatan berteknologi shift-by-wire.

Emblem 007 dan DB9 GT

Di sisi interior, pernik yang melengkapi DB9 GT Bond Edition adalah sebuah plakat nomor produksi mobil dengan logo 007, bordir laras pistol pada kursi dan sistem infotainment layar sentuh baru, AMi II dengan tampilan display bertema agen rahasia tersebut. Tak lupa balutan bahan kulit di jok mobil, pelapis setir dari bahan Alcantara dan konsol dari bahan serat karbon.


Bos Aston Martin, Dr Andy Palmer dalam siaran pers resmi yang diterima melalui email menyebutkan bahwa "Aston Martin dan James Bond terhubung secara intrinsik kedalam benak para penggemar dan pemilik mobil kami di seluruh dunia. Maka sehubungan dengan peluncuran film baru, Spectre yang akan melibatkan DB10, Kami sangat gembira untuk merayakan kerjasama ini dengan meluncurkan edisi koleksi DB9 GT.” 

Edisi DB9 GT Bond Edition ini telah tersedia dan dan dapat dipesan di seluruh jaringan dealer Aston Martin di dunia dengan harga £165,000. Anda berminat?

Baca juga: