POPULAR STORIES

Aston Martin Luncurkan AMR DB11

Aston Martin Luncurkan AMR DB11 Aston Martin Resmi Luncurkan AMR DB11(Carscoops)

KabarOto.com - Aston Martin resmi meluncurkan AMR DB11 baru pada pembukaan Pusat Kinerja AMR di Nürburgring, Minggu (13/5/2018). Jumlahnya dibatasi hingga 100 unit saja.

Dilansir Autoevolution , Minggu (13/5/2018), AMR DB11 menggabungkan kekuatan dan keanggunan, serta dilengkapi mesin V12 5.2 liter twin-turbo yang ditingkatkan.

Mesin AMR DB11 mampu menghasilkan 630 dk dan 700 Nm torsi, yang terhubung ke transmisi otomatis delapan percepatan yang dikalibrasi ulang dan memungkinkan mobil berakselerasi dari 0-100 kpj dalam 3,5 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 334 kpj.

Peningkatan kinerja mesin ini dikarenakan sasisnya telah disempurnakan oleh Aston Martin serta menawarkan "rasa koneksi yang lebih besar tanpa merusak pengendaraan yang lentur."

Pabrikan masih belum memberikan detailnya, namun model ini dilengkapi fitur limited-slip differential dan damper adaptif.

Pada bagian styling, chrome bright DB11 telah diganti dengan aksen hitam gloss dan komponen serat karbon. Akibatnya, AMR memiliki grill depan gelap, splitter serat karbon, dan lampu hitam.

Bergerak lebih jauh ke belakang, kita bisa melihat atap hitam gloss, topi cermin serat karbon dan roda alloy ditempa 20 inci dengan finishing gelap. Sorotan lainnya termasuk lampu belakang berwarna dan aksen serat karbon pada ventilasi fender depan.

Interiornya memberi kesan sangat wah. Roda kemudi sport dan jok kulit dengan garis kapur yang kontras. DB11 AMR ini juga memiliki pelapis Alcantara serta AMR badging pada sandaran kepala dan pelat ambang pintu.