POPULAR STORIES

Aston Martin Siap Luncurkan DBS Superleggera

Aston Martin Siap Luncurkan DBS Superleggera Aston Martin DBS Superleggera (Carscoops)

KabarOto.com - Aston Martin baru-baru ini mengumumkan rencananya menghidupkan kembali model DBS pada DBS Superleggera baru sebagai pengganti model Volay Vanquish.

Dilansir Carscoops, Selasa (15/5/2018), model ini akan menawarkan tingkat kinerja, pengerjaan dan desain tertinggi. DBS Superleggera Volante menampilkan eksterior kokoh seperti layaknya model DB11.

Bagian depan mobil dibedakan grill besar yang memiliki sisipan mesh dan bar horisontal yang berfungsi sebagai braket plat. Kisi-kisi diapit oleh splitter depan yang menonjol, intake udara yang besar dan lampu LED yang stylish dengan lampu daytime running terintegrasi.

Gaya sporty terus semakin terlihat pada DBS Superleggera karena memiliki ventilasi fender depan, side skirts yang agresif, dan velg ringan yang didukung sistem pengereman performa tinggi dengan cakram dan kaliper besar.

Bagian belakang mobil ini juga cukup sporty karena model ini memiliki sistem knalpot sport empat lubang, lampu belakang ramping dan spoiler belakang.

Interior sebagian besar diambil dari DB11 tetapi kita dapat melihat beberapa perubahan kecil, termasuk ventilasi udara serat karbon mengelilingi. DBS Superleggera juga memiliki kontroler rotari yang baru untuk sistem infotainment.

Aston Martin masih merahasiakan tentang spesifikasi kinerja tetapi model ini diharapkan akan menggunakan mesin V12 5.2-liter twin-turbo yang menghasilkan sekitar 700 dk. Ini akan membuat mobil secara signifikan lebih kuat daripada AMR DB11 yang memiliki mesin yang sama tetapi tenaga yang disemburkan hanya 630 dk dan 700 Nm torsi.

DBS Superleggera Coupe akan diresmikan bulan depan dan varian Volante diperkirakan tiba tahun depan.