Astra Financial Kembali Mendukung Penuh GIIAS 2019

Astra Financial Kembali Mendukung Penuh GIIAS 2019

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali didukung penuh oleh Astra Financial. Di ajang pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini, Astra Financial menjadi sponsor platinum.

Rudy Chen mewakili Astra Financial yang juga menjabat sebagai CEO Asuransi Astra mengatakan, Astra Financial akan membawa enam pilar bisnis utamanya, Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. Ke enam perusahaan tersebut akan hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.

Baca Juga: Astra Financial Bukukan Transaksi Hingga Rp 1 Triliun Di GIIAS 2018

"Tujuan kami menjadi sponsor utama GIIAS untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air dan memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor, asuransi umum, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif," terangnya.

Event bertema Future in Motion ini juga didukug oleh perusahaan e-commerce yang sedang berkembang pesat yaitu Blibli.com. Kehadiran Blibli.com akan melengkapi inovasi di GIIAS 2019 dengan memberikan kemudahan bagi pengunjung melalui program e-commerce dan online ticketing di The 27th GIIAS.

Calon pengunjung GIIAS bisa melakukan penbelian tiket secara online lewat situs dan aplikasi Blibli.com saat periode pre-sale yang berlangsung sebelum pameran dimulai. Pengunjung yang datang langsung ke GIIAS 2019 juga bisa membeli tiket melalui kiosk-kiosk Blibli.com di lokasi pameran.

Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com mengatakan, sebagai exclusive online ticketing partner, Blibli.com telah menyiapkan situs serta aplikasi kami agar memudahkan pengunjung dalam mendapatkan tiket masuk yang dibutuhkan.

Baca Juga: Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Tawarkan Program Menarik

Pengunjung yang membeli tiket lewat Blibli.com juga bisa mendaftar secara online untuk melakukan test drive. “Sebagai exclusive e-commerce di GIIAS, Blibli.com juga akan menawarkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian, baik secara online dan offline, bermacam-macam produk otomotif,” paparnya.