POPULAR STORIES

Astra Financial Kembali Meramaikan GIIAS 2023

Astra Financial Kembali Meramaikan GIIAS 2023 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Sebagai upaya untuk mendorong perkembangan industri otomotif Indonesia, Astra Financial kembali menjadi platinum sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ini merupakan partisipasi pada event tersebut sejak 2018.

Astra Financial akan hadir dengan Main Booth yang berlokasi di Hall 7 serta 3 Satellite Booth yang tersebar di area GIIAS 2023

Pada GIIAS tahun ini, Astra Financial hadir dengan promo dan penawaran menarik mulai pada 3 hingga 20 Agustus 2023. Dan sebagai upaya menyemarakkan event tersebut, Astra Financial juga menggelar lomba jurnalistik yang bekerja sama dengan Forwot (Forum Wartawan Otomotif), dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran yang mengundang lebih dari 1.000 jurnalis.

Baca juga: Sebelum Ke GIIAS 2023, Ini Fasilitas Pendukung Untuk Pengunjung

Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman, mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan dan peran jurnalis selama GIIAS 2023, dan ia juga menganggap bahwa jurnalis menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis Astra Financial.

Sebagai salah satu bentuk meramaikan event, Astra Financial mengadakan lomba jurnalistik selama GIIAS 2023 berlangsung yang diikuti 50 merek otomotif, dan ini merupakan terbanyak dalam sejarah GIIAS dilaksanakan. Bagi Astra Financial lomba penulisan dan foto ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Agar masyarakat mengerti secara pengetahuan setiap hal yang berkaitan dengan aktivitas Astra Financial bersama unit bisnisnya," ungkap Yulian Warman.

Adapun sembilan unit bisnis Astra Financial yang turut serta dalam GIIAS 2023 adalah: layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV) & Electric Vehicle (EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP. Kemudian, layanan asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life, Fintech (Maucash), Electronic Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa), dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA).

Baca juga: Pengunjung GIIAS 2023 Bisa Saksikan World Premiere Di Hari Pertama

9 unit bisnis Astra Financial yang turut serta dalam GIIAS 2023

Dan main booth Astra Financial, kini tampil beda dan lebih interaktif, di mana pengunjung bisa mengikuti beragam games menarik. Selain itu, terdapat juga kegiatan di sosial media yang dapat diikuti oleh pengunjung GIIAS sambil membagikan momen keseruan saat berkunjung.

Astra Finacial di GIIAS 2023 ini diharapkan dapat memberikan akses kemudahan bagi konsumen, untuk memiliki mobil impiannya melalui layanan pembiayaan kendaraan yang disediakan oleh sembilan unit bisnis Astra Financial.