Astra Financial Tebar Bunga Rendah Dan Hadiah Menarik Di GIIAS 2018

Astra Financial Tebar Bunga Rendah dan Hadiah Menarik di GIIAS 2018 Astra Financial di GIIAS 2018

KabarOto.com - Astra International meresmikan program Astra Financial, bersamaan dengan digelarnya perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang mulai berlangsung pada Kamis (2/8/2018). Program Astra Financial ini diresmikan langsung oleh Presiden Direktur Astra International, Prijono Sugiarto di ICE, BSD City, Tangerang.

Adapun Astra Financial sendiri merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk yang menaungi tujuh lini bisnis mereka yakni Otomotif yang antara lain Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Properti, dan juga Teknologi Informasi.

Baca juga:

Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International mengatakan, "Astra Financial di ajang GIIAS 2018 ini telah berlangsung jejak pertama kali event otomotif ini digelar di tahun 1986, namun sebagai sponsor utama dan secara bersama-sama oleh enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK), Astra Financial merupakan perdana dilakukan," ungkapnya.

Astra Financial

Menurut Suparno, Astra Financial berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut.

"Dengan program Astra Financial di ajang GIIAS ini, sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Untuk itu, Astra Financial hadir di GIlAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan," tukas pria yang akrab di sapa Abong tersebut.

Astra Financial

Program yang disajikan Astra Financial di ajang GIIAS tahun ini meliputi bunga mulai dari 0,88 persen, dan undian grand prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan. Undian grand prize pertama berhadiah satu unit Toyota Yaris, dan satu unit Daihatsu Terios, untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan Astra Financial.