POPULAR STORIES

Astra Financial Tebar Promo Selama GIIAS Medan 2022

Astra Financial Tebar Promo Selama GIIAS Medan 2022 Pembukaan booth Astra Financial di GIIAS Medan 2022 (Foto: Astra Financial)

KabarOto.com - Astra Financial turut meramaikan GIIAS Medan 2022 dengan menghadirkan kegiatan dan promo menarik selama pameran berlangsung mulai 5-9 Oktober di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan.

Di GIIAS Medan, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnisnya, yakni FIFGroup, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga Seva.

“Astra Financial berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang diwujudkan dengan kehadiran Financial di GIIAS Tangerang, Surabaya, dan kini di kota Medan,” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Baca Juga : Honda Tampilkan Mobil-Mobil Unggulan Di GIIAS Medan 2022

Dalam GIIAS Medan, Astra Financial kembali hadir dengan promo untuk mendukung transaksi pembelian mobil dan motor bagi seluruh pengunjung. Promo utama yang ditawarkan adalah dari ACC dan TAF, menawarkan benefit bunga mulai 0,77% dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan bebas biaya admin.

Astra Financial di GIIAS Medan 2022

Seva menawarkan bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai jasa pembiayaan motor, FIFGroup menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor. Untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc keatas), pengunjung akan mendapatkan program DP ringan sebesar 15%, pembelian motor dengan tipe reguler DP ringan sebesar 8%, pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X DP ringan sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga : Daftar Promo Wuling Motors Di GIIAS Medan 2022

AstraPay mendukung kegiatan GIIAS dimana pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan mendapatkan cashback Rp 15.000. Selain itu, AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan akan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp 50.000 untuk SPK roda dua.

Terdapat juga Maucash yang akan memberikan promo bagi pengunjung yang akan melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0% menggunakan fitur MauPaylater.

Aplikasi Moxa menawarkan potongan cashback 20% saldo AstraPay untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback 77% saldo AstraPay asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS melalui aplikasi Moxa.