Astra Holiday Campaign 2018 Bakal Manjakan Pemudik

Deni F Siahaan
Deni F Siahaan 08 Jun 2018 - 22:32
Astra Holiday Campaign 2018 Bakal Manjakan Pemudik
Astra Holiday Campaign 2018

KabarOto.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menjamin masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik di hari raya Lebaran menggunakan jajaran produk otomotif dibawah naungan Astra Grup. PT Astra International Tbk kembali menggelar program layanan Astra Holiday Campaign (AHC) 2018.

Layanan AHC tahun ini setidaknya melibatkan sebanyak 600 orang teknisi untuk stand by di berbagai wilayah seperti di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Astra Grup pun turut menghadirkan sejumlah pos siaga, bengkel siaga, dan juga beberapa layanan lainnya.

Baca juga: Astra: Fenomena Xpander di Indonesia Hanyalah Sementara

"Melalui Astra Holiday Campaign, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik di hari raya Lebaran. Untuk itu, kami pun setiap tahunnya melakukan perbaikan secara berkesinambungan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan juga menyesuaikan dengan perkembangan zaman," ujar Bambang Gunawan, Chief Executive Astra World.

Astra Holiday Campaign 2018

Tercatat di tahun ini, Astra Grup pun telah menyiapkan sebanyak 10 Pos Siaga, 103 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA, dan juga 53 Emergency Ride Assistance. Beberapa layanan tersebut berlaku mulai tanggal 9 hingga 16 Juni 2018 mendatang.

Adapun beberapa merek yang akan terlibat di program Astra Holiday Campaign antara lain Astra Daihatsu, Toyota, Auto2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service, Garda Oto, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Honda Sales Operation, FIF Group, dan juga Astra Infra Toll Road.

Astra Holiday Campaign 2018

Sekadar informasi, Posko Siaga Grup Astra akan berada di 10 lokasi strategis yang diklaim sebagai jalur arus mudik seperti Rest Area Tol Merak k 68B, lalu di Rest Area tol Cikampek km 57, Puncak Raya Hotel Cisarua, Rest Area Masjid Al Mahdiyin Raya Nagreg, Rest Area km 102 Tol Cipali, Rest Area km 207 A Tol Palikanci, Jalan Raya Buntu Km 1, Rest Area km 407 Tol Batang – Semarang, Rest Area km 678B Tol Jombang – Mojokerto, dan juga SPBU Selabih Lalanglinggah Selemadeg barat Tabanan, Bali.

Selain itu, Grup Astra juga memperlengkapi konsumen dengan layanan digital untuk membantu program Mudik Bareng Sejalan dengan aplikasi ride sharing dari jakarta Ke Bandung dan Ke Jogjakarta hanya dengan biaya 25 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah untuk fasilitas Bus Premium.

Astra Holiday Campaign 2018

Melalui program yang mengusung tema “Dari Ujung Ke Ujung” tersebut, pemudik dapat mengunjungi dan singgah ke pos siaga Astra untuk service ringan kendaraannya. Sambil menunggu service kendaraan, pemudik bisa beristirahat sejenak sambil dimanjakan berbagai fasilitas di pos rehat.

Untuk dapat mengetahui informasi lebih dalam, masyarakat pun dapat mengakses via contact center 24 jam Call AstraWorld di nomor 1500-898, Call Garda Akses di 1500-112, atau Seva Call di 1500-607. Seluruh contact center tersebut bisa diakses 24 jam selama 7 hari.

Editor : deni