POPULAR STORIES

Astra Honda Motor Raih Penghargaan Tertinggi Otomotif Dan Spare Parts

Astra Honda Motor Raih Penghargaan Tertinggi Otomotif dan Spare Parts

KabarOto.com - Honda kembali dipilih sebagai sepeda motor yang paling direkomendasikan di Tanah Air dengan raihan penghargaan di ajang WOW Brand Award 2020 (4/11).

Penghargaan WOW Brand Award kategori Automotive and Spareparts berhasil diraih dengan predikat Gold atau predikat tertinggi, yang diklaim berdasarkan riset terhadap 34.500 orang di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Penilaian dilakukan dengan melihat beberapa aspek, yakni Brand Awareness yaitu popularitas merek Honda, Brand Appealing sebagai produk yang manarik, dan 3 aspek penilaian lainnya yakni Brand Asking, Brand Actual dan Brand Advocate.

Baca Juga: Terus Beri Bantuan Saat Pandemi, Astra Honda Motor Terima Penghargaan

Deputy General manager Marketing Planning and Analyst AHM Andy Wijaya mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan WOW Brand Award di tahun ini. Kami akan terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan beragam sepeda motor Honda di Indonesia sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat serta dukungan layanan purna jual yang berkualitas dalam memberikan layanan,” ujar Andy.

Penghargaan tahun ini diberikan bagi 300 brand dari berbagai jenis bisnis di Indonesia baik jasa maupun produk.