Astra International Investasi Rp2 triliun di GO-JEK

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 12 Feb 2018 - 13:58
Astra International Investasi Rp2 triliun di GO-JEK
Astra International investasi Rp2 triliun di GO-JEK.

KabarOto.com - PT Astra International Tbk (Astra) mengumumkan investasi modal sebesar USD150 juta atau sekitar Rp2 triliun di perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi GO-JEK. Investasi ini menggabungkan keahlian Astra di bidang otomotif dan jangkauan GO-JEK yang luas kepada konsumen.

Selanjutnya ASTRA yang merupakan national champion akan mengekspiorasi berbagai peluang kerjasama untuk meningkatkan produktivitas, mendorong masyarakat masuk ke sektor ekonomi formal, serta mendukung inovasi produk dan jasa untuk menciptakan pasar baru. Semua ini dilakukan guna mendorong pertumbuhan ekonomi lndonesia.

Baca Juga: Astra International Resmikan Astra Biz Center

“Kami antusias dapat menjadi bagian dari perjalanan GO-JEK, karena GO-JEK pemain utama dalam ekonomi digital lndonesia dan dipimpin oleh manajemen anak bangsa yang solid," terang Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk.

Astra berharap kolaborasi dengan GO-JEK akan memberikan nilai tambah bagi bisnis Astra
serta mengakselerasi inisiatif Astra di bidang digital. "Kami antusias dapat menjadi bagian dari perjalanan GO-JEK yang luar biasa," terangnya.

GO-JEK merupakan pemain utama daiam ekonomi digital lndonesia dan dipimpin oleh manajemen anak bangsa yang solid. Astra berharap kolaborasi dengan GO-JEK akan memberikan nilai tambah bagi bisnis Astra serta mengakselerasi inisiatif Astra di bidang digital.