Astra Otoparts Lebih Fokus Kampanyekan Produk Ban

Astra Otoparts Lebih Fokus Kampanyekan Produk Ban Booth Aspira Otopart di ajang IMOS 2016 (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)

PT Astra Otopart Tbk saat ini lebih fokus mengkapanyekan produk bannya di Indonesia, "Karet bundar" menjadi salah satu produk unggulan yang ditawarkan karena kalau untuk spare part lain nama Astra sudah cukup dikenal, sekarang kita ingin promosikan ban," buka Ifan Martin, Head-Tire & Tube Departmen PT Astra Otopart Tbk. "Ban kita memiliki nilai lebih dibanding kompetitor, karena kita menggunakan kompon berbeda untuk jenis ban sport dan dual purpose. Lebih dari itu, ban kita bisa tahan abrasi. Karena kembali, teknologi dari Pirelli," jelas Ifan.

PT Astra Otopart Tbk sendiri saat ini memiliki tiga line-up ban dengan label Aspira Premio yang dibagi menjadi tiga varian Sportivo, Urbano, dan yang terbaru Terreno. Untuk menarik minat pengunjung IMOS, Astra Otoparts memberi potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian ban Aspira Premio.

Sedang untuk line-up ban premium, Astar Otopart juga memberi diskon hingga 15 persen untuk model Pirreli Diablo Rosso III dan Pirelli Diablo Supercorssa. Dan ke depan, Astra Otoparts akan fokus memperkuat branding Pirelli dan Astra Premio. Salah satu caranya dengan menjalin hubungan baik dengan konsumen.

Baca Juga: