POPULAR STORIES

Astra Otoparts Luncurkan GS ASTRA Solution Center & GS ASTRA Smart

Astra Otoparts Luncurkan GS ASTRA Solution Center & GS ASTRA Smart Astra Otoparts Luncurkan GS ASTRA Solution Center & GS ASTRA Smart (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Astra Otoparts meluncurkan GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart, di Super Shop&Drive Kelapa Gading. GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart saat ini berlokasi di 5 titik outlet Shop&Drive di DKI Jakarta dan akan terus ditambah hingga menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

GS ASTRA sebagai salah satu produk unggulan dari Astra Otoparts dan merupakan market leader untuk aki kendaraan roda empat dan aki kendaraan roda dua menaruh perhatian khusus terhadap konsumennya yaitu para pengguna kendaraan bermotor. Kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai produk aki menjadi salah satu alasan Astra Otoparts meluncurkan GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart.

“Adanya GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart ini merupakan cara mudah untuk semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk mendapatkan layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki serta kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan produk GS ASTRA yang asli,” ujar Yusak Kristian.

Selain GS ASTRA Solution Center, Astra Otoparts secara bersamaan juga meluncurkan GS ASTRA Smart. GS ASTRA Smart adalah identitas dari jaringan outlet resmi GS ASTRA yang menjual produk-produk GS ASTRA yang asli. Logo GS ASTRA Smart ini akan disematkan di retailer GS ASTRA yang memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS ASTRA yang asli. Peluncuran kedua layanan ini untuk mempertahankan posisi GS ASTRA sebagai market leader untuk aki kendaraan roda empat dan aki kendaraan roda dua.